Seragam Bandung, Produksi Boneka, Pusat Seragam Bandung, Produksi Boneka Bandung Mobibest.wapku.net

Detail

Pebisnis Online WAJIB Tahu

Sebagai seorang entepreneur kita selalu dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman,sehingga update akan teknologi dan mengetahui kebutuhan customer terkini menjadi sebuah kewajiban. Disadari atau tidak, setiap hari teknologi berubah tanpa adanya sosialisasi terlebih dahulu. Kini wacana update bukan sekedar wacana, karena mereka akan melakukan update seperti wacana yang kita terima.

Beberapa channel teknologi Digital Marketing berikutlah yang selalu melakukan update :

1. Google
Search engine ini selalu melakukan update dan terakhir kali update yang dilakukan oleh google adalah algoritmanya. Algoritma ini berfungsi untuk menaikkan halaman-halaman website menjadi populer dan hasilnya adalah tampilan hasil pencarian Google.

2. Facebook
Pada bulan Januari 2015 yang lalu, Facebook secara resmi melakukan update algoritma Facebook pages. EdgeRank adalah istilah yang sering dipakai untuk menyebut algoritma News Feed yang digunakan Facebook untuk menentukan post akan ditampilkan pada News Feed setiap user. EdgeRank ini memiliki fungsi semacam filter untuk setiap post dari suatu pages yang bagikan secara organik di Facebook.

3. Instagram
Tahukah Anda bahwa jagad Instagram beberapa waktu yang lalu mengalami kehebohan karena beberapa account Instagram yang populer tiba-tiba dinonaktifkan secara sepihak oleh Instagram. Beberapa yang melayangkan email secara resmi pada Instagram dan accountnya dikembalikan dan beberapa yang lainnya tidak. Hal tersebut dikarenakan iklan keroyokan yang sering dilakukan oleh account Instagram tersebut. Dan untuk meminimalisir adanya kesalahan penggunaan tersebut, kini Instagram memberlakukan iklan sama seperti sosial media yang lainnya.

4. Youtube
Biaya iklan pada video Youtube kini berada pada tangan yang tepat. Dahulu siapapun yang videonya ditonton maka biayaiklannya akan masuk account yang upload videonya dilihat. Namun karena banyaknya gugatan yang dilayangkan oleh pihak yang merasa dirugikan, kini jika Anda melakukan reupload suatu video maka yang mendapatkan biaya iklan tersebut bukanlah Anda melainkan pemilik asli dari video tersebut.

5. Zalora
Setiap dari kita mungkin meyakini bahwa Zalora adalah toko online, tapi kini zalora telah bertransformasi mejadi semi toko online. Maksudnya adalah zalora memang memiliki produk yang dijual sendiri namun zalora juga menjadi marketplace dimana jika Anda ingin menjual di zalora juga bisa dengan persyaratan dan ketentuan tertentu pastinya.

Produk Kami